Cerita Masa kecil

Saya menceritakan tentang kehidapan keluarga saya sejak kecil sampay sekarang ini, waktu saya kecil sejak kelas dua SD saya sudah terpisah dengan papah saya dari situ saya sudah ngerasa kehilangan kasih sayang seorang ayah untuk anak nya karena saya jauh dari ayah saya, tapi saya tetap bersyukur karena mamah saya selalu ada buat saya memberi saya semangat,  mendukung, dan memberi motivasi buat saya dalam bertindak dan melakukan sesuatu. Dari saya kecil cuman mamah saya yang bekerja dan mendidik saya dan ade saya karena kami terpisah dari papah tapi meskipun kami terpisah. Saya dapat menikmati bangku sekolah dari saya SD, SMP, SMA dan sampai saya bisa ngerasakan menjadi seorang mahasiswa itu tidak lepas dari dukungan Mamah, papah dan keluarga saya.

Tapi saya bersyukur atas apa yang saya miliki sekarang dan bisa nerima semua ini, meskipun kadang saya ngerasa iri ngeliat teman-teman saya yang punya kelurga yang lengkap dan dari situ saya sudah belajar hidup mandiri dan membatu ibu saya bekerja bila waktu libur. Sekarang papah saya sudah mempunyai keluarga yang baru maka dari situ lah saya belajar menerima semua nya meskipun aku ngga bisa berbuat apa-apa untuk mamah dan ade saya tapi saya berjanji akan membahagiakan kedua orang tua saya dengan sekolah dan menggapai cita-cita saya serta menjadi anak yang berbakti kepada orang tua.

Tinggalkan Balasan

